Selain aneka lomba, Sekolah Kreativa juga telah melangsungkan workshop dan bazar pada Sabtu (25/11) di SD Kreativa Jl Kranji Ujung No 15, Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor. Acara yang dihadiri orangtua beserta anak-anak tersebut berlangsung meriah.

Selain memperingati Hari Guru Nasional, Kreativa Fest 2017 juga diselenggarakan dengan maksud hendak memperkenalkan keunikan serta keistimewaan Sekolah Kreativa kepada masyarakat luas.

Kreativa Fest 2017 merupakan rangkaian dari Open House Sekolah Kreativa yang dimaksudkan untuk memperkenalkan keunggulan dan nilai-nilai baik yang menjadi pilar/prinsip seluruh warga sekolah.

Perlombaan yang diselenggarakan yakni lomba tahfidz qur’an dan lomba fotografi. Selain lomba, ada pula workshop hidroponik dan workshop inklusif, talkshow A Learning Journey at Sekolah Kreativa, Kids Teaching Leadership, dan penampilan dari siswa Kreativa di panggung utama.

Tak hanya itu saja, acara juga dimeriahkan oleh aneka produk yang dijual pada bazar Kreativa Fest 2017. Ada kaos muslim khusus anak, makanan, asuransi syariah, kerudung, dll. (*/Sekar)