Seiring dengan berhasil diraihnya sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008, komitmen Yasmina Foundation dan Sekolah Kreativa semakin kuat dalam mengaplikasikan manajemen mutu berstandar internasional. Realisasi dari komitmen kami ini adalah pelaksanaan audit internal secara reguler sebagai bentuk evaluasi atas kinerja penerapan Sistem Manajemen Mutu di Yasmina Foundation dan Sekolah Kreativa.

Bekerjasama dengan Multiple Consulting, pada tanggal 23-24 Maret 2016, Yasmina Foundation melaksanakan pelatihan Audit Mutu Internal. Dalam dua hari tersebut para calon auditor internal ,yang merupakan tenaga pendidik dan kependidikan, diberi pembekalan mengenai pengenalan ISO, pentingnya audit, kriteria auditor yang baik, hingga pengenalan pedoman audit.

Tidak kalah antusiasnya dengan hari pertama, di hari kedua, para calon auditor dibentuk menjadi sebuah tim untuk menganalisis beberapa kasus dengan klausul-klausul yang ada di pedoman audit. Diskusi ini berhasil menginternalisasi materi-materi yang telah disampaikan trainer pada para calon auditor internal. Sesi Tanya Jawab pun semakin meriah dengan hadiah-hadiah yang telah disediakan oleh Multiple Consulting.

Banyak sekali materi berharga yang didapat oleh kami dari pelatihan Audit Mutu Internal ini. Harapannya, dengan komitmen kami menjalankan Sistem Manajemen Mutu, misi YASMINA Foundation dan Sekolah Kreativa dalam membangun generasi yang berkualitas dapat terlaksana dengan baik.

Welcoming Audit Mutu Internal 2016!!