Kunjungan Kerja dan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Kota Sawahlunto dengan YASMINA tentang program Sekolah Istri Teladan Sawahlunto (SILO) yang dihadiri oleh Ibu Ketua GOW, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Perempuan dan Perlindungan Anak, dan Perwakilan Anggota DPRD Kota Sawahlunto di Aula Perpustakaan YASMINA (3/2).

Dengan adanya kunjungan tersebut dari Pemerintah Kota Sawahlunto, YASMINA mendapat apresiasi atas keberhasilan program SILO di tahun 2021 hingga menjadi harapan program yang berkelanjutan dalam memperluas peningkatan pengetahuan dan kemampuan kaum ibu khususnya di Kota Sawahlunto – Sumatera Barat untuk mendapatkan edukasi terkait ketahanan keluarga. Sebagai rasa syukur atas keberhasilan ini, di tahun 2022 program SILO akan kembali berkontribusi dengan berbagai kegiatan edukasi, pendampingan, monitoring dan evaluasi akhir yang dilaksanakan selama 15 pekan di 27 desa dengan motivator yang terlibat sekitar 31 orang serta diikuti oleh 405 peserta dari 27 kelas.

Tak lupa pula, YASMINA sangat berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dengan dukungan penuh dalam mewujudkan sinergitas yang baik. Semoga program ini semakin banyak kebermanfaatan yang dirasakan agar terus meningkatnya pengasuhan berkualitas untuk ketahanan keluarga di Indonesia.

(MK)