Setelah berjalan 1 hari, Acara Women & Family Fair 2016 hari ke-2 dilanjutkan dengan berbagai kegiatan yang menularkan kebaikan. Pada hari kedua, acara WFF 2016 diisi dengan kegiatan donor darah yang diikuti oleh sekitar 30 orang yang bekerja sama dengan PMI Kab. Bogor. Kegiatan donor darah  ini adalah untuk mendukung program penyelamatan ibu melahirkan yang yasmina lakukan.

Women & Family Fair 2016, Kegiatan Donor Darah

Women & Family Fair 2016, Kegiatan Donor Darah

Tularkan Rantai Kebaikan melalui Women & Family Fair 2016

Di waktu yang sama dilakukan pula kegiatan Temu Relawan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaring ide untuk melakukan project sosial bersama. Suci Apriani, ketua pelaksana WFF 2016 menyampaikan bahwa proyek sosial butuh sinergi antar komunitas. Karena semakin banyak pihak yang menebar kebaikan semakin banyak kebaikan yg ditularkan.

Women & Family Fair 2016, Temu Relawan

Women & Family Fair 2016, Temu Relawan

Acara dilanjutkan dengan Final Lomba Kreasi daur ulang sampah yang diikuti oleh 10 SMP di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor yang dimenangkan oleh MTs. Darussalam Kota Bogor dengan hasil kreasi Jam “Owl” dari kardus bekas. Sementara itu Juara 2 dimenangkan oleh SMPN 2 Gunung Putri yang membuat kreasi Sajadah dari bungkus kopi dan Juara 3 dimenangkan oleh Tim Ikhwan MTs Darussalam dengan kreasi kaligrafi dari sisa potongan hebel.

Women & Family Fair 2016, Pemenang Lomba Kreasi Daur Ulang Sampah

Women & Family Fair 2016, Pemenang Lomba Kreasi Daur Ulang Sampah

Acara puncak diisi dengan talkshow “Menjadi Perempuan Inspiratif untuk Keluarga dan Masyarakat”. Pembicara dalam talkshow ini adalah Ibu Galuh seorang aktivis pendidikan yang mendirikan Little Hijabi Homeschooling. Meskipun ada keterbatasan fisik namun tidak menjadi penghalang untuk meraih mimpi. Pembicara lainnya adalah Ibu Aling Nurnaluri dari komunitas Salam Rancage dan Ibu Dewi Sartika pemilik usaha Nisda Eggroll. Yasmina foundation berharap kegiatan Women & Family Fair bisa menjadi kegiatan tahunan yang menjadi ajang untuk menambah wawasan dan keterampilan kaum perempuan sehingga dapat mengelola diri dan keluarga dengan baik, sehingga apa yang menjadi tujuan diri dan keluarga yang diinginkan dapat tercapai.

Women & Family Fair 2016, Talkshow Perempuan Inspiratif

Women & Family Fair 2016, Talkshow Perempuan Inspiratif