Setelah sukses menyelenggarakan edukasi gizi dan kesehatan isi piringku di Bekasi, Yasmina Foundation bekerja sama dengan AQUA-Danone kembali mengadakan acara yang sama di Citeureup.

Sosialisasi yang dilakukan pada Kamis, 7 Desember 2017 pukul 08.30 – 14.00 WIB dihadiri oleh 25 orang peserta yang terdiri dari perwakilan HIMPAUDI Wilayah Citeureup.

Bertempat di Ruang Evian Aqua Plant Citeureup, turut terlibat pula dalam aca5ra tersebut Manajer CSR dan Sosial Masyarakat Danone, Area Manajer CSR Danone Jawa Barat, Kepala AQUA Citeureup, Kepala Camat, Kepala Kelurahan, Kepala Dinas Pendidikan, Perwakilan Puskesmas, Ketua Himpaudi, Guru PAUD, Fasilitator Gizi, Yasmina Foundation.

Materi disampaikan oleh Alwan Bukhori selaku Manajer CSR dan Sosial Masyarakat Danone dan Iis Istiqamah selaku Direktur Yasmina Foundation.

Sosialisasi Edukasi Gizi dan Kesehatan Isi Piringku yang diselenggarakan oleh AQUA – Danone yang bekerjasama dengan Yasmina Foundation, tentang pentingnya gizi untuk membantu pertumbuhan anak sejak dini bahkan sejak dalam kandungan.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Kepala Pabrik AQUA Plant Citeureup, Ilyas Sudarso, diikuti dengan berkeliling ke “Hutan Kota Aqua” sebagai salah satu pengenalan sarana prasarana kepada masyarakat. Selain itu, peserta juga diajak mengunjungi area Pabrik AQUA Citeureup. (*/Sekar)