Sama seperti dua wilayah sebelumnya, Bekasi dan Citeureup, kini Yasmina Foundation dan AQUA-Danone Ciherang menyelenggarakan Edukasi Gizi di Ciherang dengan jumlah peserta 28 orang.

Peserta tersebut berasal dari perwakilan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia yang berdomisili di wilayah Ciherang.

Acara yang dilaksanakan pada Jum’at, 8 Desember 2017 pukul 08.30 – 12.00 WIB ini berlokasi di Pabrik Aqua Plant Ciherang. Dihadiri oleh Manajer CSR dan Sosial Masyarakat Danone, Area Manajer CSR Danone Jawa Barat, Kepala AQUA Ciherang, Kepala Camat, Kepala Kelurahan, Perwakilan Puskesmas, Ketua Himpaudi, Guru PAUD, dan Fasilitator Gizi.

Pada sosialisasi tersebut, disampaikan pula materi dari lwan Bukhori selaku Manajer CSR dan Sosial Masyarakat Danone dan Iis Istiqamah, S.P, M.Si selaku Direktur Yasmina Foundation.

Menariknya, tak hanya edukasi gizi saja yang diselenggarakan di Ciherang. Namun, ada perayaan Safety Day dengan mengunjungi booth/stand yang terdapat di lokasi acara. Peserta dipersilakan untuk melihat-lihat isi booth yang berisi tentang standar keamanan pengelolaan lingkungan.

Selain mendidik peserta untuk memperhatikan asupan pangan bergizi, peserta juga disosialisasikan mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan. (*/Sekar)